Review 2 Koleksi Eyeliner Liquid Maybelline

Berawal dari mata turun ke hati, istilah tersebut tak hanya milik orang yang sedang jatuh hati, akan tetapi dapat menjadikan inspirasi dari sebuah tampilan mata. Kecantikan mata yang terpancar melalui riasan mata seperti eyeshadow dan juga eyeliner yang dibuat secara sempurna, dapat memberikan inspirasi bagi para wanita lain yang melihatnya. Inspirasi tersebut dapat menjadikan sebuah pertemanan baru hingga bertukar pengalaman seru, dan berbagi tips serta trik menampilkan gaya makeup riasan mata secara sempurna. Selain itu, berbagai info menarik seputar produk eyeliner terbaik dan item makeup lainnya juga menjadi topik yang menyenangkan untuk dibahas. Termasuk saat berbagi info mengenai berbagai macam koleksi eyeliner maybelline, yang menjadi eyeliner favorit kebanyakan wanita karena memiliki banyak kelebihan.

Eyeliner Maybelline

Dengan menggunakan eyeliner dari maybelline New York, anda dapat menggambar garis mata secara sempurna baik untuk tampilan soft hingga tampilan dramatis. Berikut ini kami uraikan review mengenai dua koleksi eyeliner liquid maybelline, yang menjadi favorit kebanyakan wanita.

  1. Hypermatte Liquid Liner

Hadir dengan warna hitamnya, eyeliner liquid ini memiliki hasil yang matte dengan aplikasi mudah. Hypermatte hadir setelah hyperglossy, di mana hypermatte liquid liner dari maybelline New York merupakan black liner yang memberikan hasil matte dengan warna hitam pekat. Pemberi garis mata ini, sangat mudah digunakan, smudgeproof, waterproof dan heatproof untuk hasil yang intens. Cara menggunakannya pun sangat mudah, langkah pertama tarik garis pada bagian atas kelopak mata dimulai dari bagian dalam hingga ke ujung luar. Langkah kedua ulangi lagi langkah pertama untuk menghasilkan garis yang lebih tebal dan intens.

  1. Hyperglossy Liquid Liner

Eyeliner liquid dengann hasil glossy dan aplikasi yang mudah. Eyeliner cair paling intens ini memiliki kelebihan yakni kuas fleksibel yang mudah digunakan, penggunaan tahan lama dengan garis yang intens, bahkan hingga 24 jam. Waterproof, smudgeproof dengan hasil dapat berbeda – beda sesuai gambar garis mata yang anda lakukan. Menggunakan eyeliner yang satu ini juga sangat mudah yakni tarik garis pada bagian atas dengan goresan tipis yang dimulai dari bagian dalam hingga ke bagian ujung dari mata, dan kedua ulangi langkah tersebut untuk tampilan garis yang lebih kuat.

Demikian review eyeliner maybelline jenis liquid, review produk kecantikan dan makeup lainnya, serta info seputar perempuan bisa anda peroleh secara lengkap hanya di femaledaily.com.