Islamic Boarding School Bogor SMA Dwiwarna


Memasuki sekolah jenjang SMA anak-anak akan memilih beberapa SMA favorit di kotanya, ada yang masuk swasta dan ada juga yang masuk negeri. Kedua sekolah tersebut memang berbeda dari statusnya saja, tapi soal kualitas tidak ada bedanya. Banyak SMA swasta yang memiliki fasilitas seperti SMA negeri, maka tak heran kalau sebagian anak-anak memilih SMA swasta dan yang paling penting adalah kualitas belajarnya.

Di daerah Bogor ada SMA Dwiwarna yang merupakan Islamic Boarding School Indonesia, meskipun statusnya swasta sekolah ini mampu mencetak lulusan berkualitas dan siswa siswinya berprestasi. Selain itu juga, SMA ini memiliki asrama di sekolah bagi para siswa dan siswi yang ingin menambah ilmu pengetahuan diluar jam sekolah, seperti ekstrakurikuler, belajar bahasa, mengaji dan sebagainya.

Memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk belajar memang penting sekali, asalkan menyenangkan bagi siswa dan siswinya untuk belajar. SMA Dwiwarna memiliki fasilitas yang cukup lengkap di lingkungan sekolah maupun di asrama, seperti parkir yang luas, sarana ibadah, kantin, akses internet, gedung, ruang belajar, lab, perpustakaan dan sebagainya.

Tentu tak kalah dengan sekolah negeri pada umumnya, dari segi biaya pun cukup terjangkau dan tidak terlalu memberatkan bagi orang tua yang ingin anaknya sekolah di SMA Dwiwarna. Sebagai sekolah Islamic Boarding School, SMA Dwiwarna patut diapresiasi sebagai sekolah berkualitas, para siswa dan siswinya mampu bersaing dalam belajar dan mengikuti berbagai perlombaan skala nasional maupun internasional.

Seperti kejuaraan matematika, sains, KAKE International Speech Contest di Jepang dan prestasi membanggakan lainnya. Selain itu juga, berbagai ekstrakulikuler bisa menambah keseruan bagi siswa dan siswi yang ingin mengasah kemampuannya saat belajar di SMA Dwiwarna, ada basket, futsal, volly dan ekstrakurikuler keagamaan lainnya.

Jadi, Anda jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk belajar di SMA Dwiwarna Islamic Boarding School Indonesia yang berlokasi di Bogor, biaya pendidikan yang terjangkau, fasilitas belajar memadai dan berbagai prestasi pernah diraih untuk menunjukan bahwa siswa dan siswinya mampu bersaing dengan sekolah unggulan lainnya.