Pentingnya Susu Pertumbuhan untuk Anak 1-3 Tahun

Susu adalah minuman yang memiliki kandungan nutrisi penting untuk si kecil. Dalam segelas susu, ada banyak sekali nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh anak. Itulah kenapa, mam harus memberi mereka segelas susu pertumbuhan setiap hari. Atau, bahkan dua gelas setiap hari untuk hasil optimal.

Susu memiliki semua nutrisi yang dibutuhkan anak. Misalnya seperti kandungan kalsium dan vitamin D untuk tulang dan juga gigi si kecil. Kalsium sangat bagus untuk menyehatkan dan menguatkan tulang dan gigi. Sementara vitamin D, sangat berfungsi agar tubuh bisa menyerap kalsium secara optimal.

susu pertumbuhan
susu pertumbuhan

Selain itu, susu juga memiliki kandungan yang kaya akan vitamin lainnya. Misalnya seperti vitamin C, vitamin A, dan lainnya. Artinya, segelas susu juga mampu meningatkan kekebalan tubuh si kecil. Dengan sistem daya tahan tubuh yang bagus, maka si kecil akan terjaga dari berbagai serangan penyakit yang kerap mengintainya.

Kandungan protein di dalam susu juga tergolong tinggi, lho, bun. Kandungan ini sangat bagus sekali untuk membentuk jaringan sel-sel dalam tubuh si kecil. Protein memiliki peranan yang sangat penting sekali untuk tumbuh kembang anak.

Mam juga harus mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil dengan memberi asupan makanan sehat. Dengan begitu, asupan nutrisi dan gizi mereka menjadi jauh lebih optimal.

Wyeth, Susu Terbaik untuk Tumbuh Kembang Anak

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun.

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Optimalkanlah tumbuh kembang si kecil dengan memberinya dua gelas susu pertumbuhan. Salah satu susu terbaik untuk si kecil adalah Wyeth dengan kandungan nutrisi yang lengkap. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menambah wawasan mam seputar dunia parenting.