Tips Dekorasi Interior Apartemen di Alam Sutera Tangerang

Meskipun berukuran minimalis, memiliki apartemen merupakan kepuasan tersendiri bagi sebagian besar orang. Apalagi jika apartemen dimiliki saat berusia muda, maka kebanggaan dan kepuasan pasti Anda rasakan. Selain membeli, tugas Anda sebagai pemilik apartemen di Alam Sutera Tangerang adalah mendesain interior. Buat apartemen indah dan nyaman sehingga produktivitas di dalamnya juga meningkat.

Karena berukuran minimalis, maka Anda harus pandai-pandai dalam mendesain interior. Pasalnya desain yang kurang tepat bisa membuat apartemen Anda malah tampak lebih sumpek dan penuh. Lalu bagaimana cara mendesain apartemen minimalis yang nyaman? Berikut adalah tips yang bisa diikuti:

Pilih Furniture Multifungsi

Memilih furniture multifungsi menjadi kunci utama untuk membuat apartemen Anda tampak lebih luas. Pasalnya furniture tersebut tidak akan memakan banyak ruangan namun tetap memberikan fungsi yang beragam. Beberapa furniture yang bisa Anda pilih yaitu tempat tidur dengan laci, meja gantung, rak custom, sofa lipat, dan lain sebagainya.

apartemen di Alam Sutera Tangerang

Manfaatkan Ruangan

Anda harus mampu memanfaatkan ruangan yang ada di apartemen dengan efektif dan efisien. Selalu gunakan konsep simpel dan ringkas sebagai pedoman untuk mendekorasi apartemen di Alam Sutera Tangerang. Pertimbangkan penggunaan lemari pakaian built-in dengan rak multifungsi dan meja rias untuk menghemat tempat.

Pilih Warna Cat Dinding yang Tepat

Pemilihan warna cat dinding ternyata juga penting untuk hunian minimalis Anda. Selain membuat ruangan terlihat lebih lapang, cat dinding yang tepat juga bisa membuat apartemen lebih modern dan stylish. Warna-warna seperti abu-abu, putih, dan kombinasi sedikit hijau bisa Anda pertimbangkan.

Gunakan Kitchen Set

Kitchen set adalah cara tepat untuk membuat dapur Anda tampak lebih nyaman dan juga rapi. Anda bisa menggunakan kitchen set berdesain U karena cocok untuk hunian berkonsep minimalis. Sesuaikan dengan konsep apartemen agar tidak terlihat terlalu menonjol.

Hindari Menggunakan Wallpaper

Beberapa orang suka menggunakan wallpaper untuk membuat hunian lebih nyaman dan sesuai keinginan. Namun ternyata Anda lebih direkomendasikan untuk tidak menggunakannya, apalagi jika kondisi iklim di apartemen lembab. Jika wallpaper rusak maka bisa membuat dekorasi keseluruhan menjadi buruk.

Pilih Material Berkualitas

Sebaiknya pilih material berkualitas agar lebih tahan lama saat digunakan. Hindari penggunaan material seperti MDF atau blockboard karena kurang bagus. Anda lebih direkomendasikan menggunakan triplek jenis OVL atau meranti.

Kombinasikan Beberapa Jenis Pencahayaan

Tips dekorasi interior apartemen yang terakhir adalah mengkombinasikan tiga jenis pencahayaan sekaligus. Adapun ketiga jenis pencahayaan ini yaitu pencahayaan lebih fokus, pencahayaan terpusat, serta pencahayaan tambahan. Pencahayaan lebih fokus bisa menggunakan standing lamp, pencahayaan terpusat bisa menggunakan lampu gantung, dan pencahayaan tambahan bisa menggunakan lampu dinding.

Pacific Garden Campus Town, Apartemen Nyaman di Tangerang

Jika belum memilih apartemen di Alam Sutera Tangerang untuk ditinggali, Anda bisa memilih Pacific Garden Campus Town. Apartemen satu ini memiliki beberapa pilihan tipe sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk Anda yang masih tinggal sendiri, tipe studio adalah tipe yang paling cocok dipilih. Gunakan tips di atas agar apartemen tipe studio milik Anda lebih nyaman sehingga produktivitas meningkat.

Bukan hanya tipe apartemen yang beragam saja, Pacific Garden Campus Town juga memiliki segudang kelebihan lainnya. Kelebihan-kelebihan tersebut yaitu lokasi strategis, potensi sewa tinggi untuk Anda yang ingin berbisnis, akses fasilitas umum yang mudah, dan masih banyak yang lainnya. Pemesanan saat ini bisa Anda lakukan melalui Marketing Gallery di nomor 021-29779555. Atau Anda juga bisa mengunjungi website pacificgarden.co.id.