Jenis-jenis Cincin Nikah, Pilih yang Paling Sesuai Dengan Anda

Cincin merupakan perhiasan yang paling banyak dicari. Selain digunakan sehari-hari, cincin juga selalu dipakai untuk pelengkap acara pernikahan. Dari dulu sampai sekarang, pasangan yang akan menikah pasti selalu mempertimbangkan cincin untuk mengikat janji suci mereka. Jika Anda merupakan calon pengantin, pasti saat ini Anda juga tengah mencari cincin nikah

Ketika memilih cincin kawin, pastikan untuk membelinya secara teliti dan hati-hati. Jangan asal membeli cincin karena dapat menimbulkan penyesalan di masa mendatang. Beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan dengan matang sebelum membeli cincin adalah pemilihan desain, memilih rangka, menentukan ukuran, serta memilih batu mulia yang menghiasi cincin.

Apa Saja Bahan Dasar Cincin Terbaik?

Cincin nikah

Ada banyak bahan dasar cincin yang telah beredar di pasaran. Misalnya beberapa bahan cincin berikut ini:

  • Cincin emas putih
  • Cincin emas kuning
  • Cincin rose gold
  • Cincin platinum
  • Cincin silver atau perak
  • Cincin titanium

Pemilihan beberapa bahan tersebut harus Anda sesuaikan dengan keinginan, pastikan untuk mendiskusikannya terlebih dahulu dengan pasangan. Selain mempertimbangkan bahan dasar cincin, Anda juga harus memilih cincin yang paling tepat.

Salah satu jenis cincin yang sering dipakai adalah cincin kawin dengan taburan berlian asli. Kilau berlian yang cantik akan membuat cincin terlihat sempurna. Bahkan aura Anda juga akan semakin bertambah dan membuat penampilan semakin baik.

Cincin dengan berlian memang memiliki harga yang relatif tinggi, tetapi berlian memilih daya tahan terbaik sehingga tidak akan mudah rusak atau terbelah. Menggunakan cincin berlian akan membuat pernikahan Anda semakin sempurna. Sebagai pengantin, Anda juga akan terlihat memukau.

Makna yang diberikan oleh berlian juga besar, selaras dengan tujuan pernikahan Anda sehingga bisa awet dan tahan lama. Selain bagus untuk Anda dan pasangan, orang-orang juga akan terpukau dengan berlian yang Anda kenakan.

Sebagai pelengkap momen pernikahan Anda yang spesial, Mondial dan Miss Mondial Jeweler sebagai retail ternama di Indonesia menyediakan berbagai produk cincin kawin terbaik.

Bridal Collection ini hadir dengan gaya klasik serta elegan yang akan membuat Anda terlihat semakin sempurna. Apa saja model cincin dimaksud?

1. Amaia Wedding Ring

Rose gold selalu berhasil menarik perhatian siapapun, apalagi ketika proses desain menjadi sebuah cincin. Tampilannya menarik dengan lekukan pada setiap desain yang sempurna. Bukan hanya cantik, Amaia juga kokoh dan pasti tahan lama.

2. Flamma Wedding Ring

Emas putih dan rose gold merupakan perpaduan yang sempurna untuk sebuah cincin kawin. Anda bisa menjadikan Flamma sebagai pelengkap acar sakral Anda dengan pasangan tersebut. Ikat janji suci bersama pasangan melalui cincin cantik ini dan pastikan untuk mendapat banyak perhatian dari banyak orang.

3. Oriana Wedding Ring

Klasik tapi tetap bergaya dan modern, Oriana membawa kesan yang cantik untuk pemakainya. Cincin ini memiliki sentuhan berlian yang lembut sekaligus kokoh, sangat cocok menjadi pelengkap terbaik untuk pernikahan Anda.

4. Keavy Wedding Ring

Sekali lagi sentuhan emas putih yang cantik dan rose gold berpadu secara sempurna menjadi koleksi terbaik dari Mondial Jeweler. Cincin ini tampil anggun dengan hiasan berlian dan desainnya yang modern. 

Jika Anda bingung, langsung saja kunjungi retail Mondial dan Miss Mondial Jeweler untuk mendapatkan inspirasi mengenai berbagai model cincin nikah terbaru, tercantik dan terbaik.