5 Jenis Mobil Mitsubishi Terbaru, Mewah dan Keren

Dalam keseharian, setiap manusia perlu melakukan mobilitas untuk urusan atau pekerjaan tertentu. Kendaraan bermotor menjadi alat penunjang yang bisa mendukung kebutuhan tersebut, bahkan bagi sebagian orang merupakan kebutuhan yang sangat penting. Untuk apapun kebutuhannya, Mitsubishi sebagai perusahaan otomotif terkenal menghadirkan mobil Mitsubishi terbaru dengan berbagai fitur pelengkap yang dapat memenuhi apapun kebutuhan sehari-hari.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Mitsubishi menjadi produsen kendaraan bermotor yang dikenal tidak hanya di negara asalnya. Termasuk di Indonesia, kendaraan bermotor yang diproduksi Mitsubishi cukup mampu mendominasi pasar. Setiap waktu, selalu ada inovasi terbaru dari Mitsubishi dengan kehadiran berbagai jenis kendaraan bermotor terbaru. Tidak hanya unggul dari segi kualitas, sejumlah mobil dari Mitsubishi bahkan disebut sebagai kendaraan mewah yang menggambarkan kesejahteraan. Inilah daftar mobil terbaru dan mewah dari Mitsubishi.

  1. New Pajero Sport

Mobil Mitsubishi terbaik urutan pertama yaitu Mitsubishi New Pajero Sport. Salah satu hal yang membuat mobil ini ditunggu oleh banyak penggemarnya adalah karena memiliki beberapa fitur canggih terbarukan. Ada juga fitur penggerak yang berfungsi membantu menyesuaikan saat berkendara di beberapa medan seperti tanah, lumpur, kerikil, bahkan salju. Tidak hanya itu, tampilan yang dimiliki mobil ini memiliki kesan maskulin sebab menggunakan desain Dynamic Shield pada bagian fasianya. 

Mobil Mitsubishi Terbaru
  1. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander merupakan salah satu mobil yang terkenal di Indonesia. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017 lalu, mobil ini langsung menduduki daftar mobil terlaris yang ada di Indonesia. Keunggulan utama dari Mitsubishi Xpander adalah suspense yang dimilikinya lumayan lembut dan bisa menunjukkan kemampuan maneuver yang sangat baik. Hal tersebut dikarenakan mobil ini ditujukan untuk penggunaan bersama keluarga sehingga kenyamanan adalah hal yang terpenting. 

  1. Mitsubishi Xpander Cross

Daftar mobil Mitsubishi terbaik selanjutnya adalah Mitsubishi Xpander Cross. Xpander Cross merupakan versi lebih baik dari mobil keluarga Xpander. Tampilan dari mobil jenis ini begitu khas, kokoh, serta memiliki konsep berkendara yang lebih baru. Mobil ini bisa digunakan pada medan apapun dengan ketinggian ground clearance mencapai 225 mm. Desain bagian depan pada mobil ini terkesan modern dan juga terdapat desain geometris yang dapat meningkatkan dimensi depan mobil hingga 50 mm. 

  1. Mitsubishi Eclipse Cross

Eclipse Cross merupakan mobil crossover yang bisa menampung lima penumpang sekaligus. Kesan sporty begitu kentara sebab mobil ini memiliki desain khas Dynamic Shield dengan garis tajam di bagian samping. Desain bagian depan mobil ini dilengkapi dengan gaya modern yang memiliki lampu depan LED Daytime Running Light serta lampu kabut yang berukuran cukup besar. Selain itu pada mobil ini juga terdapat sunroof, antena sirip hiu, dan lampu belakang LED yang membuat tampilan mobil semakin sempurna. 

  1. Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport pertama kali muncul pada tahun 2007, namun baru rilis di pasar Jepang pada tahun 2010. Keunggulan utamanya adalah mobil ini memiliki ketangguhan yang dimiliki oleh mobil SUV. Dengan bentuknya yang dinamis justru membuat mobil ini bisa melewati jalan sempit dengan mudah. Selain itu, hal lain yang membuat mobil ini banyak peminatnya adalah sudut kemiringan dari semua kursinya disesuaikan dengan postur tubuh masyarakat Indonesia sehingga kenyamanan yang dirasakan bisa maksimal. 

Mitsubishi pastinya akan terus berinovatif untuk menciptakan mobil Mitsubishi terbaru selanjutnya dengan fitur yang lebih upgrade tentunya.