Model Kalung Berlian Terjangkau yang Membuat Penampilan Semakin Berkilau

Memilih model kalung berlian terjangkau menjadi hal pertama dan utama yang perlu Anda lakukan sebelum melakukan pembelian atau memesannya. Tujuannya tentu agar bisa mendapatkan produk sesuai ekspektasi untuk menunjang penampilan supaya semakin elegan.

Pilihan Model Kalung Berlian Terjangkau Di Mondial

Kalung berlian terlihat begitu mewah ketika dikenakan dan cenderung cocok dipadukan dengan gaya fashion apapun. Hal tersebut menjadi alasan mengapa tidak sedikit orang membelinya. Akan tetapi sebelum itu perlu mengetahui berbagai rekomendasi modelnya, berikut penjelasannya:

1. Kalung Liontin Kupu-kupu

Bagi penggemar hewan sayap satu ini, model kalung berlian liontin kupu-kupu cocok dijadikan rujukan. Selain bentuknya cantik, juga dapat membuat penggunanya terlihat lebih menawan. Di samping itu jenis tersebut terbilang masih jarang dimiliki oleh banyak orang.

Desain dari liontin kupu-kupu ini begitu menarik karena dibubuhi dengan butiran berlian. Ketika terkena sinar membuatnya bercahaya sehingga dapat menjadikan penggunanya terlihat semakin menawan. Kalung liontin kupu-kupu cocok digunakan di hari-hari biasa ataupun momen penting.

2. Kalung Berlian Model Princess

Didesain dengan bentuk besar, kalung model princes akan lebih sesuai jika digunakan pada acara-acara penting misalnya pesta pernikahan, ulang tahun, pertunangan, atau menghadiri kegiatan lainnya. Kemewahan menjadi kesan pertama ketika melihat detail desainnya.

Hal ini juga akan berpengaruh ketika bertengger di leher penggunanya. Kalung berlian model princess bisa memberikan kesan mewah karena terlihat sangat berkilau. Perlu diketahui, untuk model spesifiknya sendiri terbilang banyak sehingga Anda dapat menentukan sesuai keinginan.

3. Kalung Berbentuk Bunga

Kecantikan serta keanggunan dari sebuah bunga menjadi sumber inspirasi pembuatan kalung berlian satu ini. Berbicara mengenai ukurannya, kebanyakan dari produsen membuatnya berukuran cukup besar yang membuatnya tampak lebih menonjol tanpa meninggalkan kesan berlebihan.

Ada beberapa rekomendasi detail model dari kalung ini yaitu menempatkan satu liontin bunga di tengah atau dari seluruh bagiannya disusun atas rangkaian bunga-bunga sederhana nan cantik. Meskipun berwarna putih, namun kemilau dari berlian menjadikannya terlihat menonjol dan istimewa.

4. Kalung Bohemian

Model kalung ini memang masih cukup jarang di Indonesia karena baru diperkenalkan beberapa waktu lalu. Meskipun termasuk model baru, namun peminatnya sangat banyak yang datang dari berbagai kalangan utamanya masyarakat menengah ke atas.

Kalung bohemian merupakan model yang menerapkan jenis berlian asli, oleh karenanya tentu harganya tidak tanggung-tanggung. Akan tetapi jika Anda menitik beratkan pada kualitas serta tampilan mewahnya, maka sangat disarankan menjadikannya sebagai pilihan terbaik.

5. Kalung Multilayer

Dari namanya tentu sudah dapat ditebak bagaimana bentuk desainnya. Kalung berlian multilayer merupakan model yang cukup populer dan banyak dicari oleh masyarakat saat ini. Seringkali diterapkan untuk acara-acara istimewa salah satunya yaitu pernikahan.

Pengantin wanita yang mengenakan kalung multilayer saat pernikahannya dibalut dengan gaun mewah berwarna perak akan memberikan nuansa elegan tanpa meninggalkan kesan mewah. Kecantikannya dari model ini muncul pada layer-layernya.

Susunan layer pada kalung multilayer ini akan mengisi bagian bawah leher serta membuatnya tampak lebih cantik. Desain paling banyak diminati saat ini adalah, kalungnya membentuk V, jadi sisi kanan dan kiri atas kecil sedangkan bagian tengahnya melebar dan memanjang.

Kalung berlian terjangkau yang direkomendasikan di atas merupakan bentuk umumnya, sedangkan untuk desain detailnya biasanya dapat disesuaikan dengan permintaan pembeli. Saat akan melakukan pemesanan atau pembelian, perlu berkonsultasi dengan ahli dalam bidangnya lebih dulu.