Inovasi Terbaru Mitsubishi Pickup Colt L300 yang Legendaris

Colt L300 bukan mobil baru lagi bagi para pebisnis di Indonesia. Disebut sebagai legendaris karena sudah ada sejak tahun 1981 dan masih bertahan hingga sekarang. Meskipun tidak ada perubahan signifikan pada bagian desainnya, namun mobil Mitsubishi pickup satu ini selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru.

Di tahun 2022, Colt L300 hadir dengan mesin baru berstandar Euro 4. Mobil sebelumnya masih menggunakan standar Euro 2 sehingga terdapat perbedaan di antara versi lawas dengan versi terbaru. Berikut ini adalah deretan kelebihan Colt L300 Euro 4 yang perlu Anda ketahui:

Memiliki Mesin yang Lebih Bertenaga

Mesin yang digunakan adalah mesin diesel baru berkapasitas 2.268 cc. Sementara model mesinnya adalah 4N14 – DOHC 4 Cylinder Inline. Ada beberapa teknologi lain yang dimiliki seperti Intercooler Common Rail Turbocharger dan Direct Injection. Mesin yang digunakan tersebut menghasilkan tenaga 99,25 ps pada 3.500 rpm, sementara torsinya yaitu 200 Nm pada 1.000-3.500 rpm. 

mitsubishi pickup

Memiliki Ukuran Bak yang Lebih Luas

Bagi para pebisnis, ukuran kargo kendaraan niaga sangat penting. Semakin besar ukuran kargo atau baknya maka semakin banyak barang yang bisa diangkut. Varian Euro 4 ini ternyata memiliki ukuran bak 8% lebih luas dibandingkan versi sebelumnya. Panjang baknya yang awalnya hanya 2.430 mm menjadi 2.630 mm. Dengan kargo yang semakin besar tersebut, mobil ini kabarnya mampu mengangkut beban mencapai 2345 kilogram.

Memiliki Eksterior yang Lebih Mewah

Jika dilihat sekilas memang seperti tidak ada perubahan signifikan pada bagian desain eksterior. Namun jika Anda melihatnya secara jeli, ada detail-detail tertentu yang berbeda sehingga membuat mobil terasa lebih mewah. Contohnya yaitu desain bumper baru, grille yang lebih kekinian, dan lain sebagainya.

Memiliki Interior yang Lebih Nyaman

Tidak hanya bagian eksterior saja yang sedikit berbeda, bagian interior juga menjadi lebih nyaman baik untuk penumpang maupun pengendara. Desain speedometer barunya dikombinasikan dengan sistem digital yang terasa lebih kekinian. Pegangan di bagian pilar pintu pengemudi membuat nyaman untuk masuk dan keluar kabin. Satu lagi yaitu posisi speaker yang diubah membuat pengemudi dan penumpang lebih nyaman untuk mendengarkan musik.

Lautan Berlian, Dealer Resmi untuk Membeli Colt L300 Euro 4

Membeli mobil baru sebaiknya dilakukan di dealer resmi agar Anda mendapatkan keuntungan-keuntungan seperti garansi, sparepart asli, service, dan lain sebagainya. Lautan Berlian menjadi pilihan yang tepat untuk Anda jadikan pilihan. Berikut ini adalah kelebihan dealer satu ini:

  1. Varian lengkap

Mobil Colt L300 sebelumnya menawarkan 3 tipe. Namun untuk varian ini, Mitsubishi hanya menawarkan dua varian saja. Varian pertama adalah flat bed atau flat deck, sedangkan varian kedua adalah chasis manual transmission atau MT. 

  1. Ada test drive

Test drive atau uji jalan merupakan layanan yang memungkinkan calon pembeli untuk mencoba mobil sebelum membelinya. Tujuan diadakannya test drive yaitu untuk membantu calon pembeli mengenal mobil yang dibeli. Sebelum test drive, Anda harus mendaftarkan jadwal yang diinginkan terlebih dahulu di website resmi.

  1. Termasuk dealer 3S

Dealer ini termasuk dealer 3S yang menawarkan layanan sales atau penjualan, sparepart atau suku cadang, dan service atau perbaikan. Layanan yang lengkap tersebut memudahkan Anda dalam merawat dan memperbaiki mobil pickup yang akan dibeli nanti.

Itulah pembahasan mengenai inovasi terbaru Mitsubishi pickup yaitu Colt L300 Euro 4. Jika ingin menghubungi tim dari Lautan Berlian, Anda bisa langsung mengunjungi website www.lautanberlianku.co.id