Kelebihan Engagement Ring dari Mondial

Mondial merupakan salah satu brand perhiasaan bertaraf internasional yang saat ini telah hadir di Indonesia. Ada banyak produk yang ditawarkannya, salah satunya yaitu engagement ring yang saat ini telah hadir bagi Anda yang sedang mencari produk cincin untuk tunangan yang bagus dan juga menawan.

Brand perhiasan yang satu ini bisa Anda percayakan untuk mendapatkan sebuah produk cincin yang bagus dan menawan. Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja kelebihan engagement ring yang ditawarkan oleh brand perhiasan tersebut.

1.  Didesain Oleh Desainer Ternama

Proses pembuatan cincin dilakukan oleh desainer yang sudah punya nama besar dan tentunya berpengalaman. Dengan begitu, desain cincin tunangan yang Anda gunakan akan terlihat lebih eksklusif. Bahkan Anda juga bisa memesan cincin custom disini agar model yang Anda gunakan terlihat tidak pasaran.

Brand perhiasan yang satu ini juga banyak menyediakan model atau desain perhiasan yang terlihat menawan dan bagus. Contohnya seperti koleksi perhiasan eksklusif yang dijual terbatas sehingga produknya tidak sama seperti perhiasan lain yang ada di pasaran.

Engagement Ring

2.  Banyak Pilihan Material

Di sini Anda juga bisa menemukan beberapa tipe material yang bisa dipilih. Cincin tunangan yang tersedia pun ada yang terbuat dari emas putih maupun emas kuning. Dua material ini paling direkomendasikan untuk cincin tunangan yang sifatnya penting dan juga formal. Kualitas karatnya pun tergolong tinggi.

Di sini Anda bisa mendapatkan cincin emas dengan kualitas 18 karat. Nilai tersebut sudah merupakan nilai yang paling tinggi mengingat nilai 18 karat adalah nilai maksimal untuk sebuah perhiasan. Semakin tinggi nilai karatnya, tentu akan semakin berkilau perhiasan tersebut.

3.  Keaslian Terjamin

Keaslian material cincin maupun berlian benar-benar terjamin. Anda juga bisa langsung membuktikan keasliannya. Itulah kenapa, cincin tunangan yang ada di sini merupakan jenis cincin yang kualitasnya bagus dan cocok untuk yang sedang mencari model cincin yang berkualitas premium.

Keaslian berlian juga tidak perlu Anda ragukan kembali. Bahkan Anda bisa membuktikan keasliannya. Cincin berlian yang tersedia di sini juga bersertifikat sehingga Anda tidak perlu meragukannya kembali.

4.  Banyak Pilihan Model Berlian

Model berlian, atau yang dikenal dengan istilah cutting di sini cukup lengkap. Anda bisa memilih model berlian berbentuk round cut diamond, shape heart, baguette cut, pear cut dan beberapa pilihan model lainnya. Anda bisa menentukan modelnya sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing.

Carilah berlian yang sesuai dengan konsep pernikahan Anda. Contohnya jika Anda menginginkan sebuah cincin yang romantis, Anda bisa memilih model cincin yang menggunakan heart shape diamond atau baguette cut.

5.  Kualitas Berlian Terjamin

Selain keaslian berlian, di sini Anda juga bisa mendapatkan berlian yang juga terjamin kualitasnya. Di sini Anda bisa mendapatkan model berlian yang punya kualitas berstandar 4C dari GIA. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan tipe berlian yang melampaui standar 4C, yaitu excellent triple cut.

Bagi Anda yang punya budget lebih, Anda juga bisa mendapatkan model berlian fancy diamond yang punya warna-warna yang unik. Dengan fancy diamond, cincin untuk tunangan Anda menjadi lebih cantik dan juga sempurna. Inilah yang membuatnya begitu menawan.

Jadi, Anda tidak perlu lagi bingung dan ragu memilih engagement ring karena saat ini bisa Anda temukan dengan mudah melalui brand perhiasan yang satu ini. Temukan katalog produknya di situs resmi yang bisa Anda kunjungi sekarang juga!