7 Model Cincin Tunangan Terbaru yang Sedang Populer Saat Ini

Bukan hanya sebatas simbol komitmen, cincin tunangan terbaru juga bisa dijadikan sebagai bentuk pernyataan akan gaya dan kepribadian seseorang.  Dengan semakin berkembangnya dunia tren dan mode, mari kita simak 10 model cincin tunangan yang sedang populer di tahun ini. 

7 Model Cincin Tunangan yang Sedang Populer di Tahun Ini

Berikut adalah beberapa model cincin tunangan terbaru, yang belakangan ini semakin populer di mata para pecinta dunia perhiasan. 

  1. Model Cincin Halo

Pertama, ada model cincin halo dengan ciri khas batu berlian utama yang dikelilingi oleh batu-batu kecil, yang dapat memberikan kesan tampilan yang mewah dan juga berkilau. 

  1. Model Cincin Solitaire

Selanjutnya ada model cincin solitaire yang merupakan salah satu model cincin yang tidak akan pernah hilang daya tariknya dari dulu sampai sekarang. Desain cincin dengan penempatan satu berlian tunggal ini, dapat menciptakan kesan yang sederhana namun tetap elegan.

  1. Model Cincin Threestone

Mengandung nilai filosofis yang mendalam, model cincin threestone ini dapat dijadikan sebagai pilihan simbolis pertunangan yang populer. Cincin dengan tiga batu berlian ini, dapat mempresentasikan masa lalu, sekarang dan masa depan antara 2 pasangan yang mau bertunangan. 

  1. Model Cincin Vintage

Model cincin vintage menawarkan desain perhiasan dengan detail yang rumit, dan fokus terhadap detail yang sangat tinggi. Belakangan ini, model cincin ini menjadi kian populer di kalangan milenial. Belakangan model cincin vintage ini juga sudah diberikan dengan sentuhan modern, agar bisa tetap relevan dengan perkembangan tren yang ada. 

  1. Model Cincin Berlian Princess Cut

Model cincin berlian princess cut, menampilkan desain yang terlihat mewah dan modern ketika dilihat secara sepintas. Dengan bentuk perseginya yang khas, model cincin yang satu ini sangat cocok untuk orang-orang yang menyukai tampilan perhiasan yang tegas dan juga bersih. 

  1. Model Cincin Berlian Cushion Cut

Desain yang disuguhkan oleh cincin berlian cushion cut ini, terkesan soft dan juga romantis. Ini menjadi pilihan yang sempurna bagi pasangan yang menginginkan model cincin yang terlihat memikat dan begitu istimewa. 

  1. Model Cincin Eternity Band

Model Cincin Eternity Band dengan ciri khas batu berlian yang melingkupi lingkar cincin, dapat meninggalkan kesan yang sangat mewah dan juga abadi. Model cincin yang satu ini tentu akan membuat kedua pasangan tunangan, akan menjadi serasa raja dan ratu di tengah pesta. 

Rekomendasi Model Cincin Tunangan

Menyandang predikat sebagai salah satu brand perhiasan kenamaan di dalam negeri ini, #MONDIAL menawarkan model cincin tunangan terbaiknya, melalui koleksi perhiasan I Said MONDIAL yang sudah di release beberapa waktu yang lalu.

Yang mana cincin tunangan dari koleksi ini, menawarkan koleksi cincin yang berkualitas dengan bertahtakan fancy shape diamond dengan bentuk yang bervariatif. Meliputi diantaranya ada bentuk round, oval, heart, dan marquise shape. 

Salah satu model cincin yang paling menarik perhatian kami dari koleksi ini adalah Emerald Ladies Ring 2024 Series. Dengan bermaterialkan emas putih 18K, model cincin ini dilengkapi juga dengan aksen berlian baguette, yang akan membuat pilihan sempurna untuk menunjang penampilan di acara pertunangan nanti. 

Setelah menyimak ulasan diatas, dapat disimpulkan bahwa di tahun ini sudah tersedia banyak sekali cincin tunangan terbaru yang bisa disesuaikan dengan selera dan preferensi pribadi.Kalaupun Anda tertarik dengan model cincin yang ditawarkan oleh brand #MONDIAL yang sudah disebutkan diatas, maka bisa melihat informasi lanjutnya lewat akun instagram atau website resminya mereka sekarang juga!