Salah Satu Best Shabu In Jakarta

best shabu in JakartaBagi anda yang berniat pergi makan bersama keluarga anda, bersama rekan bisnis, atau hanya menikmati makanan dan suasana hangat bersama teman anda, apalagi jika anda termasuk orang yang menyukai makanan yang berasal dari jepang. Awalnya anda pasti bingung mencari restoran yang cocok bagi anda dari segi rasa, tempat, dan budget anda. jangan khawatir di sini kami memberikan beberapa rekomendasi tempat best shabu in Jakarta yang dijamin membuat anda merasa nyaman dan membuat anda menikmati setiap makanan yang disuguhkan dengan sangat lahap.

Salah satu tempat makanan jepang yang memiliki menu masakan shabu yang enak dan memiliki pemandangan tempat yang sangat indah dapat and pilih diantaranya jika anda mengunjungu plaza Indonesia anda dapat menemukan restoran shabu nobu yang menyuguhkan makanan jepang yang meyediakan menu makanan shabu yang sangat enak dan memiliki tempat yang nyaman untuk anda.

Selanjutnya hidangan shabu-shabu restaurant dengan menyuguhkan beberapa pemandangan yang indah yang terletak di wisma nusantara dan termasuk salah satu restoran shabu-shabu kelas fine dining di Jakarta harga yang ditawarkan untuk tempat ini adalah 1.500.000 rupiah harga yang sesuai dengan suasana yang romantis dan mewah.

Selanjutnya, kobe merupakan restoran yang lumayan baru di street gallery PIM namun tempat ini menyuguhkan shabu dengan beberapa pilihan dan semua makanan di sini dapat anda makan dengan puas dengan budget 149.000 rupiah sampai 349.000 rupiah

Beberapa best shabu in Jakarta di atas dapat menjadi tempat yang rekomendasi buat anda tetapi dengan kualitas yang bagus dan harga yang sesuai walau sedikit mahal tetapi sesuai dengan kepuasan yang anda dapatkan. Bagi anda yang memiliki niat untuk mencoba menu makanan jepang shabu-shabu yang satu ini datang lah ke restaurant jepang shabu gen yang memiliki cita rasa yang enak dan gurih dengan paduan antara daging yang empuk serta segar, sayuran yang segar serta kuah yang memiliki banyak pilihan rasa sehingga anda akan meras puas dengan rasa masakan ini.